Badan Perlindungan Konsumen Nasional

Media Visit BPKN ke JPNN

Media Visit BPKN ke JPNN

Jakarta,Jumat 7 september 2018, Ketua BPKN Ardiansyah parman didampinggi Rolas Budiman Sitinjak Wakil Ketua BPKN,  Edib Muslim, Bambang Sumantri, Prof Atih Surjatih, dan Husna zahir Komisioner BPKN melakukan Media Visit Ke kantor JPNN bertempat di Gedung Graha Pena.

Media Visit BPKN ke JPNN

Pada Kesempatan ini Ardiansyah Parman Ketua BPKN menyampaikan Data Pengaduan Konsumen yang diterima oleh BPKN sampai dengan Agustus 2018 sebanyak 333 pengaduan. Jumlah pengaduan yang tertinggi diterima oleh BPKN adalah sektor perumahan sebesar 86, 49 % beliau juga menambahkan peraturan terkait perumahan sebenarnya sudah ada namun masih lemah pada sisi pengawasan.

Beliau juga berharap Kesadaran konsumen perlu ditingkatkan dimulai dari mengedukasi eduaksi Pemerintah Eksekutif dan Legislatif juga kepada seluruh rakyat Indonesia yang saat ini berjumlah 260 Juta sehingga Konsumen terbina menjadi bijak dan cerdas dan dapat meningkatkan ekonomi, Konsumen dapat bertransaksi secara percaya diri.

Media Visit BPKN ke JPNN

Arwan Mannaungeng, Pimpinan Redaksi JPNN sangat menyambut baik kunjungan dari BPKN  beliau berharap BPKN harus hadir pada setiap isu - isu Perlindungan Konsumen serta mengedukasi disetiap isu dan permasalahan yg terjadi.

Media Visit BPKN ke JPNN