Badan Perlindungan Konsumen Nasional

Kuliah Umum di STIKS Tarakanita

Kuliah Umum di STIKS Tarakanita

Jakarta – Koordinator Komisi Komunikasi dan Edukasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), Arief Safari mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita dalam acara Kuliah Umum pada hari Jumat 16 November  2018 dengan tema “Edukasi Perlindungan Konsumen”.

Kuliah Umum di STIKS Tarakanita

Arief menyampaikan Kurangnya sosialisasi dan edukasi tentang perlindungan konsumen menyebabkan tingkat kesadaran dan pemahaman konsumen dan pelaku usaha di daerah terhadap Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK) masih terhitung rendah.

Kuliah Umum di STIKS Tarakanita

Mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi STIKS Tarakanita terlihat sangat antusias dalam menerima informasi dan pengetahuan terkait perlindungan konsumen. Diharapkan para mahasiswi akan membangun jejaring informasi mengenai Hak dan Kewajiban nya sebagai konsumen.

Kuliah Umum di STIKS Tarakanita

FA. Wisnu Wirawan,S.Pd., M.Si Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi  menyampaikan terimakasih atas kedatangan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) RI yang diwakili oleh Arief Safari, Wisnu berharap kedatangan BPKN ke STIKS Tarakanita dapat memberikan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat terutama ilmu di bidang perlindungan konsumen.