ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS FLORES

ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS FLORES

Flores - Selasa, 12 November 2019 Komisi Advokasi BPKN melaksanakan Kegiatan Advokasi  Perlindungan Konsumen diruang Aula Fakultas Teknologi Informasi Kampus II Universitas Flores Kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur.

.

Kegiatan ini dihadiri Dosen, Lembaga Bantuan Hukum & Kurang lebih 100 Mahsiswa/i dari Fakultas Hukum Universitas Flores.

ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS FLORES

Christiana Sri Murni, S.H., M.Hum Dekan Fakultas Hukum Universitas Flores dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kegiatan Advokasi Perlindungan Konsumen ini, beliau juga berharap kedepan dapat terjalin kerjasama antara Universitas Flores dan BPKN  dalam bentuk MoU antata BPKN dengan Universitas Flores.

ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS FLORES

Rolas B.Sitinjak Wakil Ketua BPKN mengatakan bahwa kegiatan Advokasi Perlindungan Konsumen di Kampus ini sebagai strategi BPKN untuk mensosialisasikan UU No.8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen di lingkungan Universitas Flores, dan beliau juga berharap kedepan dari kampus Universitas Flores inilah yang nantinya menjadi langkah awal terbentuk LPKSM & BPSK di Kabupaten Ende ini.

ADVOKASI PERLINDUNGAN KONSUMEN DI UNIVERSITAS FLORES

Rizal E. Halim Ketua Komisi Advokasi dalam materinya memberikan pengenalan kelembagaan yang ada di UUPK, Hak & Kewajiban Konsumen, Hak & Kewajiban Pelaku usaha sekaligus memperkenalan kelembagaan BPKN.