Kunjungan Kerja BPKN-RI ke BPSK DKI Jakarta

Kunjungan Kerja BPKN-RI ke BPSK DKI Jakarta

Jakarta, 21 September 2021 – Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN-RI) mengadakan kunjungan kerja ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) DKI Jakarta yang beralamat di Bukit Gading Raya I No.2, Jl. Perintis Kemerdekaan Rw. 5, Kelapa. Gading Barat, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara.

Kunjungan tersebut di hadiri oleh Komisioner Kerjasama dan Pengkajian Kelembagaan BPKN-RI, Drs. Radix Siswo Purwono, MS. dan yang menerima kunjungan BPKN ke BPSK DKI Jakarta adalah ketua BPSK DKI Jakarta, Oni Sumarsono, Wakil Ketua BPSK DKI Jakarta Ibu Nur Ambar, dan Majelis Anggota BPSK DKI Jakarta, Yohanes Tobing.

Kunjungan Kerja BPKN-RI ke BPSK DKI Jakarta

Acara di mulai dengan pembukaan yang disampaikan oleh Drs. Radix Siswo Purwono MS, yang menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan untuk memperoleh data yang relevan terkait dengan penyusunan pedoman BPSK. Sehingga hasil dari informasi yang didapat bisa dikumpulkan terkait pembentukan BPSK. Pihak BPSK DKI Jakarta sangat menyambut baik kegiatan kunjungan dari BPKN RI yang akan bisa bekerjasama dalam perlindungan konsumen untuk menerima semua pengaduan dan keluhan konsumen sehingga konsumen menjadi cerdas dan berdaya. Keluhan yang sedang di hadapi oleh BPSK DKI Jakarta salah satunya pada saat ini sektor perumahan yang tanahnya bersengketa.

Kunjungan Kerja BPKN-RI ke BPSK DKI Jakarta

BPSK DKI Jakarta juga akan berencana kedepannya menggandeng BPKN-RI untuk beraudiensi ke Gubernur DKI Jakarta untuk membahas terkait Penerapan Peraturan Daerah tentang Perlindungan Konsumen dan banyak hal lagi yang akan di kemukakan. Berharap bisa bersama BPKN-RI untuk maju bersama melindungi Konsumen.