BPKN RI MENERIMA PENGHARGAAN TOP DIGITAL AWARD 2021

 BPKN RI MENERIMA PENGHARGAAN TOP DIGITAL AWARD 2021

Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia (BPKN-RI) Rizal E. Halim beserta Wakil Ketua M. Mufti Mubarok hadir dalam penghargaan Top Digital Award 2021 yang diselenggarakan oleh majalah It Works. BPKN-RI mendapat penghargaan sebagai TOP DIGITAL Implementation 2021 on Intitution Sector # Level Stars 3 dan TOP LEADER on DIGITAL Implementation 2021.

TOP DIGITAL AWARDS 2021 adalah kegiatan Pembelajaran dan Penghargaan Tertinggi di bidang Teknologi Digital (IT & TELCO) yang terbesar di Indonesia, yang diberikan kepada Perusahaan & Instansi  Pemerintahan sejak tahun 2016 dalam menerapkan dan memanfaatkan TI/Solusi Digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanannya. Serta para pimpinan manajemen dari Korporasi, Lembaga/Badan (CEO, Direksi, Walikota, Bupati) yang dinilai terbaik dalam memberikan dukungan, mengeluarkan inisiatif dalam penerapan dan pemanfaatan TI/ Solusi Digital.

 

 

 BPKN RI MENERIMA PENGHARGAAN TOP DIGITAL AWARD 2021

Rizal E Halim Ketua BPKN-RI menuturkan “acara ini turut membantu Indonesia menuju percepatan transformasi digital. Juga mendorong manajemen dan semangat tim teknologi baik dari Instansi Pemerintahan dan Lembaga/Badan untuk terus menerus melakukan inovasi dengan output yang lebih efisien dan efektif.”

Senada dengan Ketua BPKN-RI, M. Mufti Mubarok wakil ketua BPKN-RI mengatakan “teknologi ada untuk menunjang dan mempermudah kehidupan manusia dalam hal ini konsumen, dengan menggunakan teknologi konsumen dapat berkomunikasi, mencari informasi dan belajar dimana saja. Kemajuan teknologi yang telah tercapai sekarang ini benar-benar memberikan kemudahan dan kenyamanan.”

Top Digital Award 2021 yang telah memberikan penghargaan untuk BPKN-RI sebagai TOP DIGITAL Implementation 2021 on Intitution Sector # Level Stars dan TOP LEADER on DIGITAL Implemetation 2021 “kami akan terus berusaha dan siap untuk membantu serta mensupport kemajuan teknologi Indonesia,” pungkasnya.