Seminar Perlindungan Konsumen di Universitas Kader Bangsa

Palembang, 27 Mei 2024 - Badan Perlindungan Konsumen Nasional melalui Komisi Advokasi melakukan Seminar Perlindungan Konsumen dengan tema “Peran Badan Perlindungan Konsumen Nasional Dalam Mengadvokasi Konsumen Indonesia” di Universitas Kader Bangsa sebagai upaya dalam menciptakan sistem perlindungan konsumen yang mengandung unsur kepastian hukum dan keterbukaan informasi serta akses untuk mendapatkan informasi

.

Kunjungan Advokasi ini disambut baik oleh Dr. dr. Fika Minata Wathan, M.Kes, Rektor Universitas Kader Bangsa, Wakil Rektor, para Dosen, serta mahasiswa/I Universitas Kader Bangsa


“Harapan saya dalam Advokasi Perlindungan Konsumen ini agar para mahasiswa mengetahui hak konsumen dan kewajiban pelaku usaha, guna menjadi konsumen yang cerdas dan bermartabat”, tutur Ketua Komisi Advokasi BPKN Fitrah Bukhari, SH., M.Si., MH saat memberikan sambutan serta apresiasi dan ucapan terima kasih atas penyambutan BPKN, Pemaparan materi Advokasi diberikan oleh Wakil Ketua Komisi Advokasi Intan Nur Rahmawanti, SH., MH dan anggota Komisi Komunikasi dan Edukasi Dr. Novriansyah, S.H., M.H

Dipenghujung acara, kedua lembaga saling bertukar plakat sebagai simbol persahabatan, dilanjutkan dengan foto bersama.